Konsep dan Daftar Harga Empat Mobil Mazda Terbaru

Hai sobat mobilunda, kali ini mobilunda akan membahas salah satu brand yang lumayan ternama di Indonesia dan tentunya di Dunia karena yaitu Mazda. Brand Mazda sudah dikenal banyak kalangan sebagai vendor mobil berteknologi terbaik. Produk mobil Mazda terbaru sudah dilaunching pada acara Mazda Power Drive 21-22 Oktober 2017 kemarin, mulai dari Mazda 3 hatchback,Mazda 5, Mazda 6 Estate, dan Mazda MX-5RF. Sudah pasti dari empat mobil baru Mazda tersebut mampu memperlihatkan peforma mesin dan desain terbaik dikelasnya.

Info daftar harga empat mobil Mazda terbaru sudah pasti ditunggu oleh penggemar mobil Mazda, maka dari itu mari sobat mobilunda kita simak mengenai spesifikasi dan harga mobil terbaru dari Mazda.
mazda
Mazda Terbaru


Daftar Harga Empat mobil Mazda Terbaru

MVP New Mazda 5
Produk mobil baru dari Mazda pertama yakni MVP New Mazda 5 yang mana sudah dirilis sebagai mobil keluarga dan menjadi hasil penyempurnaan seri terdahulu. Jika kita lihat dari sisi desain bodinya sudah terlihat lebih elegan dengan mengusung tema Skyactiv Technology dalam mesinnya. Mazda memang memberi konsep mobil keluarga pada seri Mazda 5 dengan tampilan MVP yang mampu memberi kapasitas penumpang lebih banyak. Sensasi mengemudi dari tipe Mazda 5 terbaru ini sudah sangat nyaman sehingga dari sisi harga masih terbilang cukup tinggi yakni sekitar 376,8 jutaan.

Mazda 6 Estate
Salah satu mobil terbaru keluaran Mazda yakni seri 6 Estate juga menjadi pilihan menarik. Untuk sektor bentuknya sudah berubah dari seri Mazda 6 biasanya, terlihat dari sisi ruang kabinnya lebih luas ditambah perubahan beberapa komponen di dalamnya. Mazda 6 Estate memang dibuat dengan mengusung konsep mobil keluarga yang mana berbeda dengan tema MVP. Mobil tema kluarga satu ini sudah banyak dilirik karena dari sisi kapasitas penumpang sampai desain bodi terbilang elegan, bahkan untuk mendapatkan mobil Mazda 6 Estate Anda harus menyiapkan dana mencapai 779,8 juta Rupiah.

Mazda 3 Hatchback
Dari daftar harga empat mobil Mazda terbaru memiliki satu tipe yang banyak dilirik karena Mazda 3 Hatchback memberi kesan berbeda dari generasi sebelumnya. Model mobil baru ini mengusung tema non-crossover sehingga mampu memberi dimensi serta kapasitas mesin lebih baru. Bahkan dari sisi harga dibanderol lebih murah dibandingkan seri Mazda CX-3GT sebesar 435 juta.

Mazda MX 5
Terakhir ada seri Mazda MX 5 dimana mampu memperkenalkan konsepbaru. Tipe mobil andalan Mazda ini sudah dikenal banyak pecinta mobil sport karena memiliki ciri khas pada bagian atapnya yang bisa dilipat. Dari sisi peforma sudah terbilang unggul, sedangkan dari harga masih terlihat tinggi yakni 779.8 juta.
Menyimak info daftar harga empat mobil Mazda terbaru di atas bisa memberi gambaran kepada banyak pecinta mobil mengenai konsep modern serta teknologi baru. Anda bisa pilih dari berbagai macam tipe mobil terbaru Mazda dengan banyak opsi dari termurah sampai paling mahal.

Branda Mazda bisa menjadi alternatif bagi sobat yang ingin membeli mobil baru, dan tentunya harganya bisa lebih ekonomis dibandingkan brand sebelah hehe, ok untuk kali ini sekian dulu berita tentang Konsep dan Daftar Harga Empat Mobil Mazda Terbaru.

Labels: ,