Membeli Mobil Terbaru Toyota Calya

Toyota Calya – siapa yang tidak mengenal perusahaan mobil Toyota, mungkin berita kali ini cocok buat sobat yang ingin cepat punya mobil, perusahaan mobil Toyota sendiri sudah berkontribusi di Indonesia dengan kinerja hasil produk dan penjualan yang profesional. Selain produk jasa-jasa layanan service mereka juga berkualitas tinggi. Dalam dunia perdagangan otomotif,  mobil Indonesia seperti Toyota memang memiliki peran yang cukup baik dalam menggeluti bisnis motor maupun mobil. Hampir setiap produk mobil yang diluncurkan oleh Toyota menjadi dambaan dari  konsumen.
mobil terbaru
Toyota Calya

Toyota juga tengah meluncurkan sebuah mobil MPV murah yang diklaim sebagai saudara dari Avanza yakni Toyota Calya. Artikel berikut ini berupa review mobil terbaru toyota Calya. Dengan peluncuran terbaru mobil Toyota calya ini akan melengkapi pasar MPV  apalgi harga yang dibanderol mobil ini memang cukup terjangkau. Dengan harga yang terjangkau anda juga dapat menikmati spesifikasi dan fitur-fitur yang menarik, namun sobat juga bisa membelinya dengan cara kredit mobil bekas atau mobil baru.

Spesifikasi Mobil Terbaru Toyota

Kabar tentang spesifikasi yang bakal diusung mobil kebanggaan Toyota tersebut sudah beredar luas di masyarakat. Membuat beberapa orang yang penasaran dengan mobil tersebut mencari informasi terbaru tentang review mobil terbaru toyota calya. Seperti informasi yang  menyebutkan bahwa MPV 7-seater terbaru Toyota ini bakal hadir dalam 4+1 varian, yakni 1.2 G A/T, 1.2 G M/T, 1.2 E A/T, 1.2 E M/T, dan 1.2 E M/T. Tipe 1.2 E M/T. Mobil ini kabarnya dihadirkan Toyota dalam rangkah memenuhi permintaan fleet.

Dilihat dari penampakan body mobilnya, tampaknya mobil jenis MPV LCGC ini memiliki body yang lebih besar dari tipe mobil sebelumnya. Toyota Cayla dapat memuat 7 orang lebih. Selain itu desain bodynya juga terlihat lebih simpel, namun masih tetap elegan. Toyota Calya juga dilengkapi dengan perlengkapan safety yang cukup bagus untuk kategori mobil LCGC seperti rem ABS dan Dual SRS Airbag.

Pada bagian eksterior Toyota Cayla mengadopsi konsep keen look yang hampir sama bentuknya dengan tipe mobil Toyota lainnya. Ditambah lagi lampu bagian depan mobil yang dirancang lebih tajam. Toyota Calya memiliki ground clearance 180 mm. Desain Toyota Calya sendiri kabarnya menggunakan struktur bodi Global Outstanding Assessment (GOA), yang merupakan teknologi dengan struktur body mobil terbarunya.

Jika dilihat-lihat  tampilan mobil Toyota Cayla ini memiliki tampilan keen look, dimana pada bagian depannya hampir sama dengan Toyota Yaris yang dipasarkan di Eropa. Sementara pada bagian grille terlihat memiliki desain heksagonal yang dipermanis dengan lapisan krom.

Dan yang menjadi ciri khas dari mobil Toyota Cayla ini adalah bodynya yang lebih bongsor. Kemudian bagian bumper depan Toyota Calya disatukan dengan fender yang membuat tampilan depan mobil tampak padu. Pada bagian bawah juga terdapat headlamp yang dapat membantu pengendara, berkendara di malam hari. Sehingga anda tidak perlu lagi untuk menambahkan lampu headlamp. Dan dibagian roda dilengkapi dengan velg berukuran 14 dan 15 inci. Sementara untuk door handle menggunakan model yang sama dengan Grand New Avanza. Toyota Cayla ini tersedia dalam 6 warna yang berbeda, yakni Orange Metallic (Hero color), Grey Metallic, Silver Metallic, Red (Solid), Black (Solid),  dan White (Solid).

Dengan spesifikasi mobil seperti diatas tentunya mobil ini bisa di bilang hemat dalam konsumsi BBM, khususnya untuk pemakaian sehari-hari di dalam kota bersama keluarga tercinta sehingga tidak terlalu menguras kantong.

Bagaimana sobat? apakah sobat jadi beli mobil terbaru calya? sebelum sobat membelinya ada baiknya sobat membaca ulasan sebelumnya yang tak kalah menarik yaitu review mobil Toyota Agya TRD-s.

Labels: ,