Lelang Puluhan Mobil Mewah Dalam Satu Paket

Satu jenis transportasi utama menjadi andalan di jalan raya karena memiliki keistimewaan, dari kapasitas penumpang lebih banyak sampai lebih terjangkau. Kali ini ada kabar menarik dimana KPPBC  (Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai) Banda Aceh berencana melakukan proses lelang Barang Milik Negara. Tak tanggung-tanggung dari mobil yang dilelang merupakan paket mewah yang jumlahnya mencapai 59 unit.

Proses lelang KPPBC tersebut menjadi satu hal menarik dimana proses lelang mobil sampai sekarang masih terlalu tertutup. Hingga kini KPPBC Tipe Madya Pabean C Banda Aceh bersama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang hingga jasa pra lelang PT Balai Lelang Artha akan melakukan proses lelang berbagai macam mobil dengan harga fantastis.
lelang mobil mewah
lelang mobil

Lelang mobil mewah hanya dalam satu paket baru kali ini terjadi dengan nilai total mencapai 8,2 miliar bahkan dari uang jaminan lelangnya bisa mencapai Rp 1.7 miliar sehingga total nilai lelang mobil-mobil mewah tersebut sangatlah tinggi agar menarik perhatian dari para pembeli.

Mengenai jaminan uang lelang juga wajib dibayarkan setidaknya satu hari sebelum proses lelang berlangsung, bahkan dari kelipatannya juga ditawarkan dalam nilai cukup besar yakni 50 juta memakai sistem e-Auction Open Bidding. Sudah pasti dengan nilai jaminan lelang serta kelipatan lelang hingga 50 juta membuat proses Opin Bidding terbilang ramai.

Mengenai daftar mobil yang dilelang juga sangat menarik mulai dari tipe sederhana sampai mewah. Adapun merk-merk mobil mewah dan terkenal mulai dari Lexus, Mercedes Benz, Toyota, Volkswagen, Bentler, Mitsubishi, Mazda, Audi, Lamborghini, Jeep, Land Rover, BMW, dan Audi. Jadi para pecinta mobil mewah yang ingin mendapatkan harga lebih terjangkau bisa langsung mengikuti proses lelang di KPPBC.
Berdasarkan peraturan surat Pengumuman Lelang, hasil pemenang lelang akan segera diberitahukan lewat email yang sudah didaftarkan sebelumnya. Pemenang lelang diwajibkan untuk memenuhi peraturan utama yakni melunasi harga pokok lelang hingga bea lelang dalam waktu yang ditentukan. Mengenai waktu pelunasan akan menghabiskan waktu 5 hari kerja setelah pengumuman pemenang.

Konsep lelang mobil mewah dalam satu paket ini menarik perhatian banyak pecinta mobil mewah. Pasalnya ketertarikan akan produk mobil mewah sampai sekarang masih terus bertambah. Dengan adanya lelang ini memperlihatkan kepada khalayak bahwa dari proses lelang sendiri bisa dilakukan dengan cara-cara sederhana dan unik.


Mobil mewah yang masuk dalam daftar lelang juga tidak murah sehingga angka penawaran lelang sudah pasti lebih tinggi dan bervariasi. Hingga kini peminat dari proses lelang masih terus bertambah mengingat daftar mobil yang masuk lelang juga sangat beragam dengan merk terbaik. Anda bisa memilih 59 unik paket mobil mewah dengan spesifikasi masih baik serta memenuhi nilai limit mobil agar dapat jadi pemenang.

Bagaimana dengan sobat mobilunda? berminat untuk mengikuti Lelang Puluhan Mobil Mewah Dalam Satu Paket? biasanya sih dalam lelang kita akan mendapatkan harga lebih murah dari harga pasar namun tentunya tergantung kondisi dan kelengkapan surat menyurat nya juga sih, dan yang pasti sobat harus menyediakan uang lebih tiap tahunnya untuk bayar pajak dan perawatan berkala yang pastinya tidak murah. 

Labels: